Tempat Wisata Menarik di Bandung

blogger templates
Tempat Wisata Menarik di Bandung
Tempat wisata menarik di Bandung yang murah serta menarik nyatanya tidaklah sedikit. Dari demikian banyak tulisan perihal objek wisata Bandung kerapkali berbicara daerah - daerah yang mempunyai letak geografis dengan dataran tinggi atau pegunungan. Selain itupun umumnya mengulas yang dapat merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa menikmati keindahan alam. Tentu untuk mengunjungi tempat wisata menarik yang ada di bandung dan sekitarnya tidaklah diharuskan mahal-mahal dan yang terpenting adalah kepuasan. Untuk tulisan kesempatan ini saya selaku penulis bakal coba memberi objek-objek wisata di Bandung yang memanglah tak perlu mengeluarkan banyak biaya dengan kata lain murah namun masih tetap menarik. Apa sajakah itu, yuk tongkoringin terus ya. :D

Bandung mempunyai letak yang strategis serta juga sebagai salah satu kota besar di pulau Jawa, memiliki keberagaman budaya serta tradisional, nyatanya dapat dijadikan salah satu aspek untuk menarik wisatawan asing maupun lokal. Kehadiran bangunan dan beberapa tempat eksotis yang di rawat dengan sangat apik, sehingga ini membuat umumnya tempat wisata di tanah Pasundan ini awet (tak terlupakan). Sebagian tempat menarik yang ada di Bandung yang dapat jadikan maksud untuk liburan dan bisa memanjakan diri dengan biaya minim inilah daftarnya. 

Daftar tempat wisata menarik di Bandung:

1. Gedung Sate 

Tempat wisata menarik di bandung gedung sate

Tentu telah banyak mendengar perihal salah satu landmark kota Bandung ini, Gedung Sate namanya. Gedung yang mempunyai ciri khusus yaitu 6 tusuk sate di puncak teratasnya ini dapat jadikan salah satu tempat wisata yang murah untuk kelompok anak muda atau keluarga. Filosofi dari 6 tusuk sate sendiri yaitu biaya dari pembangunan gedung ini meraih enam juta Golden (emas). 

Apa yang dapat di tawarkan dari obyek wisata ini? Kenapa tempat ini sebagaii destinasi beberapa wisatawan? Yang pasti untuk beberapa putra-putri yang masih tetap belajar di bangku sekolah, tempat ini sangatlah pas untuk wisata histori. Gedung yang disebut peninggalan histori yang masih tetap tampak bersih serta kokoh dan sangatlah pas untuk kajian arsitektur bangunan Eropa dahulu kala. Apabila dilihat dengan cara cermat, ada kemiripan pada Gedung Putih Washington DC serta Gedung Sate yakni dari landscape serta tata letaknya yang dikerumunin taman hijau serta ada bangunan megah di tengah-tengahnya. 

Di lapangan Gasibunya kerap diselenggarakan acara-acara seremonial untuk pegawai daerah setempat atau bahkan juga kerap dipakai untuk pertunjukan musik serta moment besar yang lain. Diluar itu di hari libur tempat ini ramai dengan beberapa muda-mudi yang asyik nongkrong bareng, spot yang asyik untuk menggunakan malamnya dengan teman dekat ataupun kawan. Bila mau masuk ruang Gedung Sate mesti membayar perizinan dimana prosedurnya juga tak terlampau susah. Gamelan serta ruang yang bersejarah dan panorama Bandung yang dapat dipandang dari teropong dapat dinikmati dari Gedung. 

2. Museum Geologi 

Tempat wisata menarik di bandung Museum Geologi

Bila mau pilih lokasi wisata museum, disinilah tempatnya. Mengapa? Museum ini disediakan deskripsi gamblang susunan bumi, batuan-batuan bumi atau bahkan juga fosil peninggalan histori. Sangatlah pas untuk study tur untuk putra putri Indonesia untuk menaikkan wawasan perihal geologi dunia. 

3. Teropong Bintang Boscha 

Tempat wisata menarik di bandung Teropong Bintang Bosscha

Teropong yang populer ini dapat di nikmati untuk lebih mengetahui antariksa yang bermakna lebih mengetahui rasi bintang serta planet lain terkecuali bumi. Salah satu obyek wisata di Bandung ini sangatlah direferensikan sebagai tempat tongkrongannya. 

Tentu ada banyak lagi tempat wisata yang menarik di Bandung bisa tergolong relatif murah untuk dijangkau seluruhnya kelompok. Rekomendasi diatas yaitu sebagian tempat yang keren yang dapat ditulis di papan gagasan saat berlibur ditiap-tiap level orang. Untuk itu, tidak ada lagi alasan untuk bisa menikmati wisata-wisata yang sangat indah yang ada di Indonesia. Tidak harus mahal bisa menikmatinya dan inilah daftar yang dipaparkan tempat wisata murah di bandung.

Mudah-mudahan dapat menolong dalam temukan tempat yang pas untuk liburan.

0 Response to "Tempat Wisata Menarik di Bandung"

Post a Comment