Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com

blogger templates
Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com
Berbagi bahagia bersama tabloidnova.com. Apakah versimu sama dengan versi saya? tentu tidakkan. Nah, setiap manusia untuk memastikan bahwa dia sudah memberikan kebaikan adalah bahagia. Argumen setiap orang tentu memiliki perbedaan pendapat untuk pengertian bahagia. Akan tetapi bagi saya yang namanya bahagia itu pada dasarnya berasal dari kepuasan atau kesenangan orang. Memang, teori saja tidaklah cukup dan ini harus ada kenyataan atau fakta yang benar-benar sudah dilakukan. Sehingga, hal ini termasuk kategori yang tidak mudah teman untuk kita jalankan. Ok baik, dari pada perpanjang lebar pembicaraan pendahulu, yuk mari kita simak apa saja kebahagian versi saya, sehingga kita atau teman-teman pembaca tulisan ini bisa menjadi salah satu inspirasi dari tulisan ini.

Selain tulisan teman-teman lainnya berkata berbagi bahagia bersama tabloidnova.com, maka saya menulis dengan versi saya sendiri yah.


1. Bahagia bersama keluarga

Keluarga adalah salah satu tumpuan dasar bagi saya untuk pertama mengajarkan kebaikan untuk bersama dan menyebarkan ke orang lain untuk berbuat baik. Selain itu, sedang, sedih, bahagiapun bercampur adukkan disini. Disini kita tempah untuk selalu berjiwa sabar, tanggung jawab dan apapun itu. Suatu kelak juga kita merasakan menjalankan kesedihan karena jika kita sudah dewasa, maka kita akan keluar dan pasti akan meninggal mereka dalam mencari jati diri seperti sekolah, bekerja dan sampai nikah atau meninggal. Cepat atau lambat kita akan mendapat dan merasakannya. Kebahagian pertama yang teman rasakan juga pastinya dari keluarga pertama bukan. Keluarga itu memang sangat is the best lahh pokoknya.

2. Bahagia bersama sahabat

Nah, setelah dari keluarga seperti tulisan sebelumnya jika kita sudah keluar serta mulai mengenal orang, maka kita akan bisa keluar dan mencari teman, serta berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Jika kita sudah mencari, mendapat atau bertemu dengan sahabat tentunya berbagi bahagia bersama sahabat juga hal yang perlu. Selain kita memberikan kebahagian mereka juga selalu hal kedua ini penting. Mengapa? Karena jika yang dikeluarga sedang sibuk-sibuknya bekerja ataupun melakukan aktifitas lainnya, maka sahabatlsh yang selalu ada menemani, mensuport dan mengerti. Sahabat juga bisa memberikan ilmu baru, teman, calon pasangan hidup, pekerjaan dan banyak sekali yang bisa kita dapatkan. Tapi ingat teman, jadi dan seleksilah temannya baiknya. Agar anda juga mendapatkan hal yang sama.

3. Inspirasi kebahagiaan

Keluarga dan sahabat merupakan kedua hal yang berbeda tapi kita bisa diberikan kebahagiaan dan kebaikan. Kedua inilah yang bisa menginspirasi saya dan anda juga pastinya. Memberikan bahagia bersama tanpa harus melihat dan menagih kembali bahagia tersebut.

4. Berbagi kebahagiaan

Setelah ketiga hal diatas telah terpenulih, maka langkah selanjutnya saya menceritakan pengalaman berbagi kebahagiaan bersama saya. Pengalaman dengan saya tidaklah ada hal yang bisa menggembirakan. heheehhee.., saya juga tidak tahu apa yang sudah saya berikan ke teman-teman saya. Tapi sebenarnya saya itu orangnya baik loh sobat, meskipun kelihatan sombong dan tidak memberikan tegur sapa. Memang, hal itu dikarenakan saya memang pemalu dan perlu dicatat ini bukannya tindakan hal disembunyikan. Tapi, ingat jika telah bersahabat tentu saya tidakkan melupakannya. Yang lebih memahami tulisan terakhir ini sebenarnya yang bisa menilai adalah teman yang sudah berteman dengan saya. Hehehee...

Oya saya baru ingat, ternyata berbagi kebahagiaan dari saya dan bisa terlihat adalah MENULIS. Saya adalah seorang blogger, yang pastinya tulisan-tulisan atau informasi yang saya berikan sangat bermanfaat untuk orang lain atau pembaca.

Sudah yah, sampai disini dulu berbagi cerita serta berbagi informasi suka kebaikan dengan saya. hehehe... Salam berbagi bahagia bersama tabloidnova.com.

0 Response to "Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com"

Post a Comment